Pertebal Pengetahuanmu

Selamat datang

Membaca Karakter Wanita Lewat Tempat Tidur

Selasa, 02 November 2010


Pernah lihat iklan sebuah pengharum mobil, dimana di iklan itu seorang wanita berkata kepada pria "Kondisi dalam mobil mencerminkan karakter orangnya, lho..!" Nah, artikel ini mirip seperti itu. Tapi yang akan kita bahas di sini adalah kondisi kamar tidur (termasuk tempat tidur). Jadi, saya akan mengganti kalimat di atas menjadi "Kondisi tempat tidur mencerminkan kepribadian orangnya, lho..!" Yups, kondisi tempat tidur (kamar tidur) bisa menjadi cermin bagaimana karakter dan kepribadian orang tersebut. Sekarang coba cek bagaimana kondisi kamar kamu dan cocokkan dengan data berikut ini

Cenderung Minimalis
Jika sprei tempat tidur terlihat polos, minimalis dan tidak terlalu banyak pernik atau peralatan tidur, menandakan pikiran yang cenderung lebih terbuka. Orang tersebut juga cenderung tidak terlalu cerewet. Tetapi, ia orang yang sangat terbuka, apa yang dirasakan akan langsung dibicarakannya.

Warna-Warna lembut
Tempat tidur yang nyaman dengan sprei warna hangat atau lembut dan bermotif sederhana menandakan kamu adalah orang yang sentimentil dan setia.

Jika banyak pernik tidur yang didapatkan dari teman atau keluarga terdapat di ranjang, menggambarkan kamu tidak bisa lepas dari teman dan keluarga dekat.

Lebih Feminim
Sprei warna cerah, bantal berbentuk unik dan lucu serta terdapat sandal bulu, menandakan tempat tidur kamu bergaya feminim. Dengan gaya feminin ini menggambarkan kamu suka dimanja dan mudah bergaul. Lalu, dengan detail yang unik di tempat tidur, menggambarkan kamu suka menjadi pusat perhatian.

Kondisinya Berantakan
Tempat tidur yang tak terlalu tertata menandakan kamu orang yang kurang teratur dan tidak menyukai hal detail. Sikap kamu dalam bereaksi pun cenderung spontan. Kamu orang yang tidak perduli apa kata orang.

Tidak punya tempat tidur
Jelas sekali kamu perlu mencari penginapan atau kost-kostan. Atau kamu perlu sumbangan???

Nah, bagaimana dengan kondisi kamar tidur kamu????

0 komentar:

Poskan Komentar