Pertebal Pengetahuanmu

Selamat datang

LDR Di Mata Cowok

Sabtu, 16 Oktober 2010

Long distance relationship atau dalam bahasa indonesianya pacaran jarak jauh merupakan hal yang paling ditakuti oleh sebagian orang karena kita harus berpisah dengan orang yang dicintai.

Terlebih bagi seorang cowok LDR adalah ujian terbesar buat mereka dalam berhubungan, banyak sekali rintangan yang harus mereka lewati dimulai dari ledekan temannya jika malam minggu tiba dan juga godaan2 dari temen-temen ceweknya.

Jujur gue sendiri lagi ngalamin yang namanya LDR gue di jawabarat sedangkan cewek gue di solo. (loh ko curhat? Bentar bae ka ya..) untuk itu gue mau berbagi sedikit buat lo semua biar LDR na bertahan lama.

Check it out sob!!

TIPS PACARAN JARAK JAUH

1. Komitmen

Sebelum menjalani pacaran long distance, di antara pasangan harus
sama-sama punya komitmen siap dalam menjalani pacaran jarak
jauh ini.

2. Saling percaya

Pacaran long distance memiliki tingkat resiko yang cukup tinggi karena
intensitas pertemuan yang jarang. Jadi sangat penting untuk menjaga rasa saling percaya antar pasangan. Perasaan saling curiga merupakan pemicu utama pasangan sering berantem.

3. komunikasi

Komunikasi sangat penting antar pasangan, tapi jangan berlebihan karena itu bisa membuat hubungan jadi cepat membosankan. Jadi lebih
baik komunikasi seperlunya saja dan biasakan untuk saling menyapa setiap pagi ataupun malam hari sebelum tidur. Hal-hal sederhana seperti itu dapat membuat pasangan menjadi senang atas perhatian dari kita.

4. Saling jujur, misalnya :

Kamu udah ngerasa nggak cocok dan nggak nyaman lagi untuk
pacaran long distance, jujur pada pasangan
kamu, lalu cari solusi yang terbaik buat hubungan kalian.

5. Saling terbuka,

misalnya : Apabila ada seseorang yang
mendekati kamu, ceritakan itu pada pasangan kamu, tapi jangan sampai itu membuat pasangan kamu jadi curigaan.
Buatlah dia semakin yakin dan percaya pada kamu karena kamu sudah bersikap terbuka.

6. Jangan selingkuh

Apabila keinginan untuk selingkuh muncul, ingatlah untuk tidak
coba-coba. Pengalaman teman saya, awalnya dia selingkuh hanya untuk iseng-iseng dan sebagai ajang untuk senang-senang aja, tapi
ketahuan oleh pasangannya dan mereka
putus. Jadi sebelum bertindak, pikirkan dulu resiko yang akan kamu
terima. Jangan pertaruhkan hubungan yang sudah lama kamu jalani dengan perasaan untuk senang-senang saja.

7. Selesaikan masalah sampe tuntas

Kalau kalian berantem itu sih wajar, namanya dalam hubungan pasti
ada asam manisnya, usahakanlah untuk langsung menyelesaikan pertengakaran kalian, jangan sampai berlarut-larut, itu dapat menjadi bumerang buat
hubungan kalian.

8. Bikin Kejutan

Kejutan seringkali menjadi penyegar suatu hubungan.
Untuk yang jarak jauh bisamemanfaatkan
jasa pengiriman. Sesekali mengirim bunga bisa
menjadi penawar rindu
yang romantis. Jika memang ada waktu yang cukup untuk liburan
kejutkan dia dengan datang ke
kotanya. Tapi ingat juga kesibukannya, jangan terlalu banyak menuntut
waktunya. Jika memungkinkan, cari tahu dulu jadwal dia pada hari itu.
Kunjungan anda juga tak perlu lama-
lama, yang penting perasaan rindu sudah terobati.

0 komentar:

Poskan Komentar