Pertebal Pengetahuanmu

Selamat datang

Indonesia Suporter Terbaik di Dunia, Irfan Bachdim Bangga

Kamis, 13 Januari 2011

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/12/20/1505331620X310.jpgTimnas Indonesia boleh gagal memboyong trofi Piala AFF 2010, namun kebanggan terhadap Indonesia tak akan berkurang. Hal tersebut termasuk diungkapkan striker timnas Irfan Bachdim yang bisa bermain buat Indonesia untuk pertama kalinya. Dukungan suporter yang sangat gegap gempita salah satu yang menjadi kebanggannya.

"Saya sangat bangga kepada para suporter Indonesia! Ya, Anda semua hebat! Sungguh suporter terbaik di dunia! Saya bangga kepada Anda semua dan menjadi orang Indonesia," kata Irfan Bachdim dalam Bahas Inggris di akun Twitternya, @irfanbachdim20, Minggu (29/12/2010) tak lama setelah pertandingan berakhir.

Seperti pemain lainnya, Irfan pun tak larut dalam kesedihan walaupun saat peluit panjang berakhir sempat menundukkan kepala. Dalam akun Twitternya, ia tetap merasa Timnas Indonesia bermain sangat bagus selama Piala AFF berlangsung. Bahkan, ia mengibur diri kalau Indonesia tetap tim yang bermain terbaik.

"Kami mengalahkan mereka (Malaysia) dua kali!! Hal itu ternyata tak cukup untuk memenangkan piala ini. Namun, kami adalah yang terbaik dalam turnamen secara keseluruhan! Dan suporter kami adalah yang terbaik," lanjut Irfan.

Indonesia memang hanya kalah sekali selama Piala AFF 2010 berlangsung dan dua kali mengalahkan Malaysia. Pada babak penyisihan Indonesia bahkan membantai 5-1. Begitu pula dalam final leg kedua tadi malam dengan skor 2-1. Namun, sayang kemenangan tersebut gagal mengantarkan Indonesia sebagai juara Piala AFF 2010 karena kalah skor agregat 2-4 dari Malaysia. Pada leg pertama di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Indonesia kalah 0-3.
sumber http://www.dikutip.com/2010/12/indonesia-supporter-terbaik-di-dunia.html

0 komentar:

Poskan Komentar