Pertebal Pengetahuanmu

Selamat datang

Keuntungan Punya Pacar Jelek

Kamis, 21 Oktober 2010

Punya pacar jelek musibah? Belum tentu! Malah bisa jadi pacar jelek kamu itu adalah anugerah terindah yang pernah diberikan Tuhan buat kamu. Kenapa? Karena ada beberapa keunggulan pacar jelek dibanding pacar cakep (ganteng dan cantik) yang kamu idam-idamkan. Saya menyebutnya sebagai "Keuntungan Punya Pacar Jelek".

Mungkin kamu bertanya-tanya apa sih untungnya punya pacar jelek? Bukankah akan lebih beruntung kalau punya pacar cakep?

Oke, saya tidak berbicara perihal kerugian punya pacar cakep di sini. Saya hanya ingin sedikit membuka mata kamu yang merasa ga nyaman atau ga PeDe punya pacar bertampang minus. Bahwa dibalik wajahnya yang Enggak banget itu ada tersimpan sesuatu yang spesial yang patut kamu banggakan. Saya menyebutnya "Keuntungan Bagi Yang Punya Pacar Jelek", haha... Berikut ini cerita selengkapnya....

1. Tipe Setia

Tahukah kamu, bahwa mereka adalah tipe orang yang setia sama pasangan? Sebuah penelitian (yang saya lakukan) membuktikan bahwa orang-orang ini tidak suka selingkuh. Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata penyebabnya karena tidak ada lagi yang mau selingkuh sama mereka. Jadi mereka akan selalu setia sama kamu sampai akhir hayat.

Dengan kata lain, ini berarti seumur hidup kamu bisa ditemani oleh orang jelek ini. Hmmmhhh, ini keuntungan apa musibah, ya..? jadi ragu

2. Cinta Mati sama kamu

Kondisi ini berlaku kalau kamu cakep. Maka dia akan cinta mati sama kamu dan tidak ingin kehilangan kamu. Dia akan menyayangi kamu dengan segenap jiwa raganya. Wah, betapa beruntungnya kamu.

Lalu bagaimana kalau kondisinya kamu dan dia sama-sama jelek? Ehm, saya belum melakukan penelitian lebih jauh mengenai hal ini. Jadi kita bahas lain waktu saja.

3. Kamu tidak perlu cemburu

Cemburu adalah perasaan yang sangat menyebalkan. Menyiksa batin. Bahkan bisa menimbulkan stress juga depresi. Dan kamu akan sering mengalaminya kalau kamu punya pacar cakep. Tapi dengan si jelek ini, kamu tidak perlu mengalaminya. Ini jelas keuntungan buat kamu. Kamu bisa melakukan hal lain yang lebih berguna, tidak perlu dibebani dengan perasaan cemburu.

4. Kamu bisa mendominasi dia

Sebenarnya mendominasi bukan sesuatu yang bagus dalam sebuah hubungan. Silahkan baca 4 Kunci Sukses Menjalin hubungan. Pengecualian kalau kamu punya pacar pendiam. Tapi anggaplah ini adalah sebuah keuntungan buat kamu.

Catatan: Kondisi ini berlaku kalau kamu cakep. hehe...

5. Lupa lagi

Yang kelima aya lupa lagi. Padahal tadi sudah nongkrong itu di kepala saya. Tapi seiring dengan mengetikan jari di keyboard, kok malah hilang, yah..? Kapan-kapan kalau itu muncul lagi saya tuliskan.

Maka dengan ini artikel Keuntungan punya pacar jelek saya tutup sampai di sini. Sekian dan terima kasih.

HaHAHAHA...
Upy...Upy...

0 komentar:

Posting Komentar