Pertebal Pengetahuanmu

Selamat datang

sifat dan karakter cowok zodiak sagitarius

Selasa, 05 Oktober 2010

Sifat dan karakter cowok zodiak Sagitarius
Mengenal sifat, karakter, watak dan kepribadian cowok Menurut zodiaknya (tamat)
Seorang cowok yang menyukai kehidupan sosial Dan selalu ingin tahu mengenai berbagai perkembangan baru, untuk selalu menjaga dirinya tetap trendi dan memiliki informasi paling up to date. Ia suka mengetahui trend busana terbaru dan selalu berusaha tidak ketinggalan mode. Kamu dapat dengan mudah melihatnya di pembukaan pub baru, restoran baru. Ini karena ia suka berpartisipasi dalam berbagai aktifitas sosial.
Ada juga beberapa orang sagitarius yang Cenderung menjadi orang yang private, tetapi ia akan selalu di depan teman yang lain mengenai informasi. Ia selalu tahu buku paling laris, 10 lagu paling top dalam minggu ini, gaya rambut terbaru, film paling gress yang sedang tayang, ia selalu sudah menontonnya.

Ia benci rutinitas, karena hal itu membosankan baginya. Ia suka mencapai tujuannya, dan sukses dalam hal ini adalah penghargaan yang sebenarnya ia cari. Uang memang OK, tetapi ia tidak menganggap uang sebagai sumber kebahagiaan sebenarnya, karena ia dapat menghabiskannya dengan mudah dalam waktu singkat.

Banyak orang bilang, jika kamu ingin mengetahui tentang kebenaran, maka tanyakanlah pada Sagitarius. Mereka benar, kamu dapat bertanya kepada cowok sagitarius, dan dia akan segera memaparkan Jawaban yang benar dan apa adanya. Walaupun dia berbicara dengan gaya seperti itu, teman-temannya menyukainya.

Jika kamu memiliki masalah, semua teman kamu akan merasa simpati kepada kamu, tetapi sagitarius adalah orang pertama yang akan memberikan bantuan tanpa pamrih apa pun kepada kamu. Maka dari itu, Walaupun terkadang mulut besar, tetapi ia benar-benar mempesona. Ketika marah, ia terkadang dapat menjadi begitu ganas, tetapi akan segera padam, dan segera melupakannya.

Dan mereka biasanya gigih dalam mengejar wanita yang disukainya, walaupun udah di tolak ratusan kali mereka pantang mundur, semakin sulit semakin penasaran mereka. Tapi kalau mereka gampang mendapatkan cinta kamu maka segampang itu pula mereka melupakan kamu. Jadi ama cowo tipe ini harus bisa tarik ulur.

Ia bukanlah orang yang akan membalas dendam, walaupun ia mengatakan bahwa ia akan membakar rumahmu, kamu dapat tetap tenang. Ia suka pujian dan kata-kata manis, maka kamu dapat memanipulasinya dengan mudah. Jika dia tahu bahwa kamu tidak tulus, maka kamu tidak akan berarti apa-apa baginya.

Beberapa cowok sagitarius adalah musisi atau penyanyi berbakat. Ia adalah jiwa yang berbahagia, memiliki humor yang baik dan menyimpan banyak sekali lelucon. Ia menyukai kebebasan, sangat enerjik dan sangat hidup. Jika bekerja, ia akan selalu mengerjakannya dengan serius.

Ia suka bepergian, suka melihat tempat-tempat menarik. Keluar bertamasya akan membuatnya merasa nyaman. Cowok sagitarius bagaikan seekor burung yang bebas. Tiap hari dalam hidupnya serasa hari Minggu. Ia jarang sekali berada dalam mood yang buruk, dan jika ia sedang dalam mood yang buruk ini, lebih baik kamu segera menghilang dari pandangannya.

Jika kamu ingin berbicara padanya, sedangkan dia berada dalam mood seperti itu, coba hindari menanyakan masalah hidupnya. Ia tipe cowok perayu, seperti semua cowok pada umumnya, tetapi ia memiliki 'rem' dalam dirinya, Maka akhirnya dia pasti akan kembali ke sisimu. Jika ia menghilang selama beberapa hari, jangan terlalu kuatir.

Ia hanya butuh untuk mengisi ulang baterainya, sebelum ia kembali menjadi orang yang cerah ceria lagi, dan kembali ke sisimu. Ia seakan alergi kepada "wanita cantik", maka dalam urusan cinta, ia lebih berharap berpacaran dengan wanita normal. Mengatur jadwal pacaran adalah hal yang ia sukai, dan hal inilah yang membuat dia tidak merasa bosan.

Dia membenci kewajiban, maka kata- kata "pernikahan" akan membuat dia seakan tercekik. Jika kamu membiarkan dia memiliki kebebasan, maka ia tidak akan pergi kemana-mana. Ia jatuh cinta semudah ia sakit flu, terutama jika cewek yang ditaksirnya manis, lucu dan memiliki kepribadian yang kuat.

Tidak ada orang yang dapat mengerti berapa lama ia akan jatuh cinta. Jika kamu memang benar ingin memegang seorang cowok Sagitarius, maka kamu lebih baik berusaha seperti dalam film-film petualangan. Berusahalah membuat hubungan kamu selalu hidup dengan menceritakan berbagai lelucon, selalu tampil manis, karena hal ini akan membantu dia dalam menghadapi alergi "wanita cantik"nya

0 komentar:

Posting Komentar