Pertebal Pengetahuanmu

Selamat datang

IRFAN BACHDIM DIKLAIM MALAYSIA

Rabu, 22 Desember 2010

Irfan Bachdim yang merupakan Idola baru dari warga Indonesia dikabarkan telah diklaim oleh Malaysia. Kok bisa ya?

Adu komentar di website memang sering terjadi antara Warga Indonesia dan Malaysia bahkan cenderung saling ejek mengejek. Nah yang terbaru saat ini adalah Klaim Malaysia atas Irfan Bachdim. Sebenarnya ini bermula dari ketika ada salah seorang yang membuat postingan di forum komunitas online www.topix.com.

Isi posting tersebut berbunyi "irfan bachdim asli malaysia", kontan saja ini langsung mendapat reaksi keras dari kubu suporter Indonesia. bahkan postingan tersebut sampai dikomentari 1.228 orang. Memang anda pun pasti rada berang kalau ada orang yang mengklaim Irfan Bachdim adalah asli malaysia, padahal sudah terbukti itu dia keturunan Indonesia.

Uniknya yang memposting tulisan itu mengaku orang Indonesia dia menamakan dirinya Haikal. "Saya orang Indonesia dan Saya mengaku jikalau Irfan Bachdim sebenarnya orang Malaysia. Dia pernah mohon jadi warga negara Malaysia. Namun ditolak mentah-mentah oleh Malaysia," tulis Haikal di kutip dari Kompas.

Tulisan itu langsung mendapat banyak komentar bahkan anggota yang mengaku dari Malaysia juga ikut mengomentari "Baguslah Ind** akhirnya cakap jujur!," tulis Saffar. Tulisan ini juga langsung mendapat tanggapan yang beragam. Bahkan ada yang menanggapai bahwa kubu Malaysia sebagai negara tukang klaim yang sering mengakui sesuatu yang berasal dari Indonesia. Sampai-sampai Irfan Bachdim yang jelas-jelas berdarah asli Indonesia diklaim oleh kubu lawan.

0 komentar:

Poskan Komentar