Pertebal Pengetahuanmu

Selamat datang

Keluhan Cowok Pria Tentang Cewek Wanita

Rabu, 13 Oktober 2010

11 Hal yang Sering dikeluhkan cowok tentang cewek. Buat kamu yang cewek, coba baca ini dulu deh.


http://i197.photobucket.com/albums/aa200/yudi_321/KAOS%20CEWEK/tcewekndabolehcuek_resize-1.gif


1. Kalo aku serius ingin berteman lebih dekat, dia ngira aku agresif. Tapi kalo nggak, dia bilang aku ini sok cool
2. Kalo aku mendebat karena dia salah, katanya cowok kudu ngalah. kalo nggak, katanya aku nggak gentlemen, nggak ngehargain cewek
3. Kalo aku ngomentarin dia (tentu aja demi kebaikannya), dia bilang aku cerewet kayak cewek. Tapi kalo aku diem, dia bilang aku nggak punya pendirian
4. Kalo aku cerita semua masalahku, dia bilang aku cengeng. kalo nggak, dia tanya terus sampek aku curhat
5. Kalo aku serius menginginkannya, dia jual mahal. Kalo aku give up ato nyerah, dia bilang aku nggak serius
6. Kalo aku bilang nggak ngerti dengan sikap dan jalan pikirannya, dia bilang aku nggak pengertian. Tapi kalo aku bilang ngerti, dia bilang aku sok tahu
7. Kalo dia mendadak diam membisu, aku harus ngertiin apa maunya. Kalo aku nggak tau apa maunya, dia bilang kita emang nggak cocok
8. Kalo aku nunjukin perasaan, dia bilang aku sensitif. Kalo nggak, dia bilang aku "garing"
9. Kalo aku menyakitinya, dia bilang aku kejam, nggak punya perasaan. Tapi kalo dia menyakitiku itu karena aku terlalu posesef, sulit dibuat bahagia
10. Kalo semakin aku ngejar dia,dia sok jual mahal. Tapi, kalo aku mutusin buat berhenti, dia pasti nunggu aku sampe aku ngejar dia lagi
11. Kalo aku ngasih tau 1-10 di atas kepadanya, dia bilang fitnah lebih keja dari membunuh. Tapi kalo nggak, dia ngakak, dia ngira kalo dirinya selalu bener

0 komentar:

Poskan Komentar