Pertebal Pengetahuanmu

Selamat datang

Manusia Tatto (95% tubuhnya di penuhi Tattoo !)

Rabu, 15 Desember 2010

Wanita Paling Bertatoo di Dunia

Anda mungkin sering lihat dan dengar bahwa umumnya yang mempunyai tatto adalah kaum pria.Jarang kita dengar ada wanita yang mempunyai tatoo apalagi bila tattoo tersebut memenuhi di sekujur tubuhnya.Tapi seorang wanita bernama Julia Gnuse telah memecahkan rekor dunia dan masuk dalam Guinness Book of Records sebagai wanita yang paling bertatoo di dunia.Di sekujur tubuh dipenuhi dengan tattoo yang meliputi 95 persen dari tubuhnya.

Namun sebenarnya Julia punya alasan mengapa di sampai mentatoo tubuhnya.Itu karena Julia menderita penyakit kulit, porphyria, yaitu penyakit yang menyebabkan kulit melepuh bila terkena sinar matahari.Julia kini masih menjalani pengobatan untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya.Disamping itu untuk menyamarkan kulit yang melepuh tersebut dia pun mentatoo tubuhnya. Atas usahanya itu Julia juga mendapat julukan “Illustrated Lady”.
Pada awalnya Julia mentatto hanya kakinya, lalu kemudian ke perutnya, lengan dan punggung.Namun akhirnya dia pun memutuskan untuk mentatto sekujur tubuhnya.

Wanita Paling Bertatoo di Dunia

Wanita Paling Bertatoo di Dunia

Wanita Paling Bertatoo di Dunia

sumber : http://www.blogpopuler.com/julia-gnuse-wanita-paling-bertatoo-di-dunia/

0 komentar:

Poskan Komentar