Pertebal Pengetahuanmu

Selamat datang

NENEK 77 TAHUN TEMUKAN JODOHNYA DI FACEBOOK

Selasa, 14 Desember 2010

Facebook berhasil mengantarkan kebahagiaan pada seorang nenek. Wanita berusia 77 tahun ini berhasil mendapat jodoh lewat jejaring sosial itu. Bagaimana kisahnya?

Barbara Moore, 77 tahun, dan Laurence Brocklesby, 82 tahun, bukanlah usia rata-rata pengguna yang sering memanfaatkan layanan jejaring sosial.

http://1.bp.blogspot.com/_dsQXSfcXa2c/TQN0TTMMfyI/AAAAAAAAAEU/qtYIlcfsV_U/s1600/orang+tua+dengan+facebook.jpg

Moore memanfaatkan komputer setelah suaminya meninggal empat tahun yang lalu. Anak dan cucunya menggunakan Facebook, namun mantan suster ini tidak terlalu tertarik untuk bergabung dengan anak muda. Ia memanfaatkan media itu untuk mencari teman kerjanya dahulu. Saat itulah, ia bertemu dengan Brocklesby yang sudah bercerai sejak 16 tahun lalu.

Awalnya, Moore hanya bertanya soal tips berkebun kepada Brocklesby. Namun, pasangan ini merasa cocok dan berbincang via media online setiap hari.

“Kami berbicara soal apapun seperti hobi, kebiasaan minum teh dan segala sesuatu yang kami lakukan setiap hari. Ini menakjubkan untuk tahu betapa banyak kesamaan di antara kami dan kami begitu terbuka di internet. Saya merasa bisa menceritakan apapun kepadanya tanpa perlu khawatir,” kata Moore.

Setelah berkenalan tiga bulan di Facebook, keduanya memutuskan untuk saling bertemu di dunia nyata. Sebelumnya, mereka telah saling bertukar foto sehingga tahu raut muka satu sama lain.

“Kami telah berbicara apapun di internet dan saling menelepon di malam hari,” kata Brocklesby, yang mantan tentara.

source: http://sembarangberita.blogspot.com/2010/12/wah-ada-nenek-77-tahun-dapat-jodoh-di.html

0 komentar:

Poskan Komentar